Kalau Bisa Putar Balik!

Ada suatu tujuan perjalanan yang ada di catatan hidupku. Pastikan kamu mau mengerti. Aku dan kamu jelas tidak akan pernah sama. Namun aku berharap kita bisa menyelaraskan apa saja perbedaan di antara kita itu agar selanjutnya kita tetap berjalan seiring dan sejalan.

Tak salah kalau kamu kecewa dengan kondisi kebersamaan kita selama ini. Aku sudah pernah merasa bahkan juga mendengar langsung dari dulu ketika kamu mulai membanding-bandingkan aku dengan orang yang lain. Tak apa. Aku maklumi masalah itu pada saat itu juga. Aku belajar mengeja sifatmu.

Waktu berjalan sekian lama. Meski aku berharap dan berusaha sekeras yang aku bisa agar bisa mengubah keadaan, aku terbentur pada suatu kenyataan. Aku bukan siapa-siapa yang bisa diandalkan.

Di baliknya ada garis tangan

Aku seperti orang linglung. Tak hanya itu, aku merasa asing.

Aku pun ingin hidup bahagia seperti orang lain. Minimal aku berharap bisa melakukan satu hal yang baik demi kebersamaan kita. I need a good to do for all of us. Tahu maksudnya?

Balik menjadi bayi lagi?

Let’s talk, will you?

Author: nugrohokhoironi

Pembelajar hidup yang tak boleh berhenti, apapun jadinya. Perjalanan ini masih sangat dan tak akan pernah mencapai tujuan yang ditetapkan kalau hanya ditempuh dengan keluh kesah dan putus harapan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: